Adobe Luncurkan Flash Player 10 Beta  

Posted by tjahjo in

Adobe telah mengumumkan peluncuran versi beta untuk Flash Player 10 yang sebelumnya diberi kode "Astro" di situs Adobe Labs. Aplikasi ini sudah tersedia untuk diunduh di halaman situs Astro dan menambahkan beberapa fitur baru yang memungkinkan para pengembang dan desainer untuk mendesain dan membuat pengalaman web yang terbaik. Fitur - fitur baru ini juga memungkinkan komunitas untuk menggunakan Flash Player dengan tingkat kreativitas dan interaktivitas yang baru.
Beberapa fitur baru terpenting Flash Player 10 adalah:

  • Efek 3D - dengan mudah mengubah dan menganimasikan obyek dalam dunia 3D dengan tetap memiliki interaktivitas penuh. Cepat dan ringan, efek - efek rumit yang sebelumnya hanya dapat dibuat oleh para ahli kini dapat dipakai dengan mudah oleh semua orang.
  • Filter dan efek buatan - ciptakan filter atau fungsi anda sendiri dengan Pixel Bender, teknologi yang digunakan untuk membuat berbagai filter After Effects CS3. Dengan Pixel Bender, para pengembang dapat membuat fungsi - fungsi kecil mereka sendiri yang dapat diaplikasikan ke vektor, gambar maupun bitmap secara real time, contohnya seperti transisi morphing dan transformasi.
  • API gambar yang lebih baik - menggambar saat runtime kini lebih mudah dan baik dengan API 3D dan kemampuan menggambar bentuk - bentuk rumit tanpa perlu menggunakan coding.
  • Peningkatan kinerja - aplikasi dan video akan bekerja dengan lebih halus dan cepat dengan utilisasi perangkat keras yang lebih baik. Dengan memindahkan berbagai pekerjaan pemrosesan visual ke kartu grafis, CPU menjadi lebih tidak terbebani dan kinerja dapat ditingkatkan.
sumber udaramaya

This entry was posted on Mei 19, 2008 at 21.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komen

Posting Komentar

wibiya widget