Sony bermain sengit dengan Andrew Smith  

Posted by tjahjo in ,

Dalam partai pertama Piala Thomas 2008 di Jakarta antara Indonesia dengan Inggris Sony Dwi Kuncoro melawan Andrew Smith. Dalam set pertama Sony bermain kurang konsentrasi , dia banyak melakukan kesalahan dengan pengembalian bola yang kurang akurasi. Disisi lain Andrew Smith bermai tanpa beban sehingga set pertama ini dimenangi oleh Andrew Smith dengan skor 23-25.
Di set kedua Sony lebih berkonsentrasi dan lebih mengenal pola permainan Andrew Smith dengan melakuakn lebih sedikit kekalahan. Akhirnya Sony menang dengan skor tipis 21-19. Dan hal ini memaksa Andrew Smith untuk bermain
rubber set, atau set penentuan siapakah yang jadi juara.
Diset terakhir, permainan Andrew Smith semakin menurun dimana ditandai dengan emosi Andrew Smith yang tidak terkendai. Baru beberapa menit set ketiga dimulai dia meminta
break ke pada wasit untuk minum. Hal ini spontan membuat wasit untuk memaksa Smith tetap dilapangan. Waktu ini juga dimanfaatkan oleh Sony untuk beristirahat. Dalam permainan yang "lebih santai" akhirnya Sony dapat menekuk Smith dengan skor telak 21-5.
Partai ini adalah pembuka kemenangan Indonesia diperempat final Piala Thomas 2008.

This entry was posted on Mei 15, 2008 at 00.55 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komen

Posting Komentar

wibiya widget