Taukah Anda dimana data center Google?  

Posted by tjahjo in

Infrastruktur data Google sangat besar dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Seluruh kegiatan Web crawling, indexing dan searching menggunakan aktivitas computer yang sangat besar, juga ingat semua orang membuka Gmail, Google Apps, Blogger, Google Reader dan proyek lainnya pada Googleplex. Namun di manakah pusat data untuk semua itu, dan berapa banyak jumlahnya? Google tidak akan mengatakannya, namun itu tidak akan berhenti membuat orang mencari. Royal Pingdom telah mengumpulkan peta dimana Google menempatkan pusat datanya. Peta ini dibuat berdasarkan data yang dikompilasi dari Data Center Knowledge.
Ada 36 data center di seluruh dunia 鈥� 19 di A.S, 12 di Eropa, 3 di Asia, dan satu di Rusia dan Amerika Selatan. Data center masa depan akan mencakup Taiwan, Malaysia, Lithuania, Blythewood, South Carolina, dimana Google dilaporkan telah membeli tanah seluas 466 hektar.

sumber : udaramaya

This entry was posted on April 19, 2008 at 01.37 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komen

Posting Komentar

wibiya widget