XP SP3 Keluar 2 Minggu Lagi  

Posted by tjahjo in

Para produsen PC akan mendapatkan SP baru untuk Windows XP minggu depan, dan para pemakai akan dapat mengunduhnya pada akhir bulan ini. SP3 untuk XP akan menjadi update besar pertama untuk OS berumur panjang ini dalam empat tahun belakangan. SP2 keluar di bulan Agustus 2004.
Microsoft akan memenuhi janjinya untuk merilis Windows XP SP3 di pertangahan tahun pertama 2008. Menurut Neowin, Microsoft mulai mendukung SP3 dua hari yang lalu, sedangkan pemakai akan mulai dapat mengunduh update ini melalui Windows Update ataupun Microsoft Download Center pada tanggal 29 April. Para pemakai yang mengaktifkan fitur automatic updates akan mendapatkan update ini pada tanggal 10 Juni.
Menurut penjelasan Microsoft, SP3 menambahkan "semua update Windows XP sebelumnya, termasuk update sekuriti dan hotfix. Sebagai contoh, SP3 mengikutkan beberapa fungsionalitas yang sebelumnya dirilis sebagai update, seperti Microsoft Management Console (MMC) 3.0 dan Microsoft Core XML Services 6.0 (MSXML6)."

sumber : udaramaya

This entry was posted on April 19, 2008 at 01.44 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komen

Posting Komentar

wibiya widget